Keunggulan Program

Keunggulan lain dari Program ini :

Ber-GARANSI 100%

Jika dalam 2 Minggu anda berhasil Mendapatkan 2 orang saja untuk bergabung dalam program ini, maka kami beri GARANSI 100% mendapatkan MINIMAL Rp.100.000.000,- (seratus juta rupiah) dalam program ini *.

Kami yakin dengan modal Hanya Rp.37000,- tidak akan terlalu sulit Me-REKRUT 2 orang.

Catatan :
Ketentuan Umum mengenai Garansi tersebut kami masukan ke dalam SYARAT & KONDISI program ini, dan setiap calon member Wajib memahaminya silahkan klik disini

KEMUDAHAN dalam PENGAMBILAN KOMISI

KOMISI dapat diambil kapanpun oleh setiap member, tanpa harus menunggu Terbentuk Pasangan atau Terpenuhinya jaringan atau Syarat-syarat menyulitkan lainnya.

Asalkan sudah mencapai Rp.20.000,- ( yang boleh digabungkan dari seluruh level ), BONUS sudah dapat di kirimkan kerekening anda cukup dengan meng-KLIK tombol WITHDROW yang kami siapkan di Member Area.

Re-entry Sistem + GRATIS 1 Account
Setiap ACCOUNT akan habis dalam waktu 1 tahun, namun tidak perlu khawatir....
Kami memiliki sistem Re-entri untuk dapat memperpanjang masa keangotaan, sehingga setiap member akan tetap berkesempatan memperoleh seluruh BONUS jalam jaringannya yang belum sempat diperolehnya dalam periode tahun sebelumnya.

Bahkan sebagai bonus Re-entri kami juga akan memberikan 1 Account Gratis (Free Account) yang kami tempatkan dalam jaringannya, sehingga dapat digunakan untuk melengkapi jaringan yang belum utuh sekaligus sebagai sarana untuk kembali dapat Membentuk jaringan baru guna mendapatkan Rp.524.331.000,- tahap berikutnya.

Sistem Re-entry ini juga akan MENJAMIN member terakhir akan mendapatkan keuntungan yang sama dengan member terdahulu, karena Free Account dari member yang melakukan Re-entry akan membentuk jaringan dibawah member yang bergabung setelahnya.

URL / Website Replika --> Untuk setiap Member
Setiap Member akan mendapatkan URL/Website Replika dengan pola :

http://www.MuslimPROMO.com/?ref=no_regristrasi_anda

URL diatas di gunakan untuk memudahkan anda dalam ber-promosi, dimana siapapun yang mendaftar melalui URL diatas secara OTOMATIS akan menjadi Downline anda.

International Randomizer
Untuk pengunjung tanpa sponsor, sistem kami secara otomatis akan mengambil salah satu MEMBER AKTIF untuk menjadi sponsornya. Dengan ini setiap member berkesempatan mendapatkan member Gratis dari seluruh dunia.

AUTOMATIC Spillover
Member yang telah mendapatkan 2 orang, secara OTOMATIS akan dapat melimpahkan orang berikutnya yang ia dapatkan ke dalam jaringan dibawahnya.

Sistem ini selain akan membantu Member dibawahnya, juga dapat mempercepat terpenuhinya seluruh jaringan yang ia miliki.

FULL Report Sistem :
Untuk kenyaman anda sekaligus menjaga program ini dapat berjalan dengan jujur, maka setiap member mendapatkan fasilitas :

* Laporan Via Email
Bila anda memiliki downline dan calon downline yang akan bergabung.
* Laporan Jaringan
Anda dapat memantau Seluruh jaringan hingga 18 Level dibawah anda
* Laporang perolehan KOMISI
Dapat melihat Jumlah Komisi yang telah anda peroleh, berapa yang sudah anda ambil dan berapa yang belum anda ambil

Multiple Accounts
Semua member bisa membuat banyak acount menggunakan data yang sama.


BERGABUNGLAH SEKARANG JUGA !!
Investasi Hanya Rp.37000 (untuk setahun)
Iklan anda akan tersebar seperti VIRUS dan Rp.524.331.000,- Menanti anda

No comments:

Koleksi E-Book Gratis

Freeware Download Software, E-Book and Tips Trick

Gudangnya Bisnis Online, Tips Adsense, Review Bisnis

Random Ayat